Munas PCMI IV di Kota Madiun

Munas PCMI IV yang akan diselenggarakan tanggal 03 Mei 2015 di Kota Madiun tepatnya di Taman Rekreasi Retno Dumilah Park (Ex. THR) mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Untuk tiket pendaftaran  Rp.30.000, Rp.50.000, Rp.80.000 dibuka dalam 26 Kelas. Acara tingkat nasional tersebut hanya dikhususkan untuk burung pleci saja karena akan membahas tentang patokan penilaian pleci dan ajang kumpul-kumpul bagi para Plecimania.

Banyak sekali hadiah yang akan didapatkan dalam acara ini selain uang dan piagam akan ada pembagian sangkar resmi PCMI untuk pemenang kelas G12 Apache dengan tiket Rp.80.000. Akan ada dorprise berupa sangkar cungkok buatan tahun 1980 untuk anda yang beruntung dan masih banyak lagi hadiah yang akan anda dapatkan. Acara lomba burung nasional  ini mendapat banyak sekali sponsor karena memang acara ini rutin diadakan diberbagai tempat dan selalu banyak peminat.

Ya itu saja info MUNAS PCMI IV di KOTA MADIUN, siapkan jagoan anda mulai dari sekarang, sampai ketemu di Madiun. Salam Ngalas Ngeroll. . .
Brosur Munas PCMI IV di Madiun
Brosur Munas PCMI IV di Madiun

sangkar cungkok tahun 1980 untuk dorprise munas pcmi 4 di madiun
Sangkar Cungkok tahun 1980

Denah Lokasi Munas PCMI IV di Kota Madiun sebagai berikut :
Denah Lokasi Munas PCMI IV Madiun

0 Response to "Munas PCMI IV di Kota Madiun"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan menggunakan akun Google anda.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel