Cara Memaster Kacer Cepat Masuk 7 Hari 1 Isian Fasih

memaster kacer cepat masukMemaster burung kacer poci agar cepat masuk biasanya dilakukan pada burung yang masih anakan dan juga pada burung mabung, kenapa demikian karena pada kacer bakalan trotolan dan burung mabung cenderung diam sambil merekam suara disekitar. Isian yang paling bagus untuk kacer tentunya yang mempunyai suara kasar seperti cucak jenggot, burger, tengkek buto, love bird dan suara belalang.

Seperti judul postingan ini saya akan memberikan tips untuk memaster kacer dengan benar sehingga suara masteran akan cepat masuk dan ditirukan secara sempurna. Untuk pemasteran sebaiknya memakai burung asli tapi kalau tidak ada kita akan menggunakan suara dari mp3 karena lebih praktis dan juga kita dapat memilih suara masteran yang sesuai dengan karakter suara burung kita.
  • Memaster Saat Masih Anakan
Trotolan kacer lebih cepat menangkap suara mp3 isian yang diputar sedikit lebih keras, kenapa demikian karena burung ini masih dalam tahap merekam semua suara disekitar. Agar semua isian mp3 dapat masuk semua sebaiknya diputar berulang-ulang tetapi harus ada jeda waktu diam. Untuk membuat jeda waktu silahkan rekam sendiri melalui HP, jadi merekam dalam keadaan hening tanpa suara.
Untuk memilih kacer anakan jantan silahkan baca artikel Bedakan Trotolan Kacer Jantan dan Betina
  • Memaster Pada Saat Kacer Mabung
Kicaumania pasti tau kalau burungnya mabung pasti langsung menyiapkan suara masteran untuk burungnya, itu benar karena saat mabung burung cenderung diam dan mendengarkan suara disekitar. Sebaiknya saat mabung kacer mendapatkan perawatan yang ekstra full krodong dan juga full ekstra fooding agar bulunya cepat rontok dan juga cepat tumbuh lagi.
Baca Perawatan Kacer Mabung Cepat Selesai

Selain kacer dewasa mabung dan juga memaster saat masih anakan sebaiknya memperhatikan juga kejernihan suara mp3 masterannya dan juga durasi jangan terlalu panjang-panjang, waktu pemasteran umumnya yang baik yaitu dari sehabis subuh sampai jam 8 malam, tapi jangan lewatkan watu sehabis subuhnya dan juga waktu paling baik saat memaster yaitu jam 5 sore sampai jam 8 malam. Jika ingin mengetahui suara isiannya masuk apa tidak bisa dicoba diadu dengan kacer lain tapi hanya sebentar saja.

0 Response to "Cara Memaster Kacer Cepat Masuk 7 Hari 1 Isian Fasih "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan menggunakan akun Google anda.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel